Senin, 10 Maret 2014

MITOS KEHAMILAN / OLS WIVES' TALES (MOTHERCARE INDONESIA)

Segera setelah Anda hamil Anda akan menemukan orang-orang membombardir Anda dengan takhayul dan teori-teori aneh, banyak yang telah ada selama beberapa generasi. Ada yang lucu, tapi jangan percaya semua yang anda dengar!
Kehamilan – ikan ‘memberi makan’ otak Anda
Yang satu ini benar dan, meskipun ini mungkin telah dimulai sebagai sebuah kisah omong kosong lama, ini telah mendapatkan kepercayaan lebih dalam beberapa tahun terakhir. Kita sekarang tahu ikan merupakan sumber yang baik dari omega 3, penting bagi fungsi otak. Ditambah ikan bertulang kecil sangat baik untuk bayi yang belum lahir Anda karena kaya akan kalsium. Jadi yang satu ini benar.
Kehamilan – Mengidam makanan manis? Anda hamil dengan bayi perempuan; mengidam makanan asin, bayi Anda laki-laki
Mengidam lebih mungkin untuk dihubungkan dengan kekurangan makanan dan cara tubuh Anda memberitahu apa yang seharusnya Anda makan untuk mendukung bayi Anda tumbuh. Abaikan saja ketika meminta batubara.
Kehamilan – jika Anda melihat sesuatu yang buruk saat hamil, bayi Anda akan terlahir buruk rupa
Jangan percaya satu kata pun dari kalimat ini.
Kehamilan – wanita hamil harus bershower dari pada mandi biasa
Teorinya adalah air bisa masuk ke vagina dan membawa bakteri dalam kontak dengan bayi. Tidak ada kesempatan. Bayi ada di unit yang disegel dan mandi tidak dapat mematahkan penghalang ini. Bahkan, berendam, merupakan sumber relaksasi.
Kehamilan – pasangan Anda bertambah berat badan – Anda memiliki bayi perempuan
Jika ia tidak menambah berat badan? Maka itu laki-laki. Ini memiliki banyak hubungannya dengan kebiasaan makan dan tidak ada hubungannya dengan bayi Anda.
Kehamilan – didepan atau dibelitkan?
Ini adalah omong kosong tua favorit dan benar-benar salah. Jika Anda membawa barang didepan, dia laki-laki, jika Anda telah memperoleh sekitar tengah Anda, itu adalah seorang perempuan. Satu-satunya sedikit informasi ini baik untuk bertaruh, karena Anda memiliki kesempatan 50% benar.
Kehamilan – puting yang kegelapan dan bayi Anda adalah laki-laki
Puting susu Anda sering berwarna gelap selama kehamilan, apa pun jenis kelamin bayi adalah karena progesteron dan pengaruhnya terhadap hormon melanosit-stimulating yang mengatur pigmentasi kulit.
Bayi - tidak menyusui balita Anda ketika Anda sedang hamil - bayi yang belum lahir membutuhkan semua makanan itu.
Satu-satunya yang membuat hal ini masuk akal adalah jika perempuan itu kurus atau kekurangan gizi dalam beberapa cara. Jika tidak, tubuh memiliki cara yang mengagumkan untuk memenuhi tuntutan ini dan seorang wanita dapat mengelola baik menyusui dan pemberian makan, bayi di dalam dirinya.
Bayi – sepatu akan membantu balita berjalan
Sebaliknya adalah benar. Ketika bayi berjalan tanpa alas kaki, otot kaki mereka memperkuat dan ini membantu mereka berjalan lebih cepat. Anda tidak harus mempertimbangkan sepatu pertama yang tepat sampai si kecil telah berjalan selama minimal tiga bulan.
Jika bayi Anda lahir dengan titik "café au lait" (coklat tanda lahir), Anda meminum terlalu banyak kopi ketika hamil. Tidak ada yang tahu apa yang menyebabkan ini, tapi itu jelas bukan karena mengonsumsi kopi, dan tanda yang paling terlihat akan memudar pada waktunya. Selengkapnya >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar